CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 16 Maret 2010

semuanya belum selesai

anda tahu, saya tahu kalo kita sama-sama bosan 

anda sms, saya jawab tapi kita sama-sama tahu kalau itu tidak sepenuh hati

anda telepon, saya menjawab tetapi kita sama-sama tidak punya topik

banyak kesamaan dari kita ternyata

tetapi

anda berkata sayang, tapi saya tidak lagi

anda marah-marah, tapi saya berbahagia

anda perhatian, tapi tidak dengan saya

anda mati-matian mempertahankan, tapi saya mati-matian mau meakhiri

ternyata anda dan saya lebih banyak bedanya

saya memang pantas disalahkan, dibenci, diejek, dihina

karena memang saya bertindak dengan ego saya sendiri

saat saya bosan, saya akan mundur

saat saya ingin, saya akan mengejar

saya memilih untuk tidak terpaksa

saya memilih untuk tetap berbahagia

karena saya tidak suka suatu keterpaksaan

tentu saja kalimat-kalimat ini belum mewakili semua perasaan yang ada

tapi saya juga sadar semua belum berakhir


anda akan berkata 'jangan berakhir'

tapi saya akan bertanya 'kapan semua ini bisa diakhiri ?' 

0 komentar:

Posting Komentar