CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 09 Maret 2010

hari yang nggak normal

kenapa nggak normal ?

setelah berapa hari berpisah dengan mobil-yang-habis-tubrukan-dan-masuk-bengkel akhirnya mobil itu pulang juga. dan herannya mamaku tadi nyuruh nyetirin ke dokter padahal aku masih trauma. ALAH.

terus kok kayaknya ada yang marah sama aku ya ? padahal (lagi-lagi) aku sudah minta maaf berkali-kali dan dia nggak mau dengerin. katanya sih cuekin aja, dan ini pasti aku lakuin karena aku pengen jadi orang cuek seperti best-friend-foreverku. WEK. :p

akhirnya latihan ngedance juga setelah ketunda berapa kali. preparing for SPAP, wish me luck. anggotanya kok kayaknya banyak yang anti ya ? moga nggak dapet penilaian negatif dari luar.

DAN yang jadi pikiran adalah, besok pertandingan terkahir SFL kelasku, menang-kalah i'm proud of you guys. karena akhirnya bener si fajar januar mirhard sakit (sampe muntah darah) dan gak tanding besok. kenapa bingung ? karena lusanya ada ulangan fisika. besok pulang maghrib, aku les jam berapaaaa ?

aku butuh, sangat butuh doa buat ulangan fisika. pasrah aja deh. nggak ada guru les ya mengandalkan bantuan teman. hore :D

0 komentar:

Posting Komentar