CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 05 Maret 2010

masih berharap keberuntungan datang

seperti yang sudah diduga, banyak pertanyaan seputar kecolongan hari ini. dan lucunya, lebih banyak lagi yang bilang 'lo, kok mita LAGI ?' gak cuma siswa, tapi guru ubul itu juga komen. after all, hari ini hari yang lumayan gak sial kok. cuma tadi malu jatuh di lapangan gara-gara voli pas jam istirahat (ashamed). 

hari ini akhirnya aku bayar itu duit ke bapak dosen ngehe. ih ngeliat mukanya itu loh, bikin sebel. dan lebih sebelnya lagi, ternyata jumlah tagihan "cuma" satu juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah, padahal di telpon dia ngomong lebay banget kaya udah ngeluarin tiga juta atau empat juta. dan lagi-lagi watu aku minta keringanan, jawabannya ya seperti biasa (grrg).

itu kecelakaan, aku bayar 3/4 nya, dan dia sama sekali keras kepala padahal aku cuma anak SMA. please pak, anda dosen, profesor, punya penghasilan sendiri, hidup lebih lama lima kali dibanding aku, masa tega ngibulin anak ingusan ? hidup makin gak adil memang.

dan lagi-lagi sahabatku yang aneh itu, berulah disaat aku nganggep dia keberuntunganku diantara kesialanku selama dua minggu ini. dan lagi-lagi aku gak bisa cuek, dan itu bener-bener bikin pikiran penuh.

well, aku masih berharap habis ini dia bakal sms seperti biasa dan doain toh kalo dia nggak gitu, aku gak bakal mikir yang aneh-aneh.

oh iya, besok jingle dare 3. jangan lupa bawa baju merah, and good luck for hexatonis, saccharine, and fifty:fifty :)


0 komentar:

Posting Komentar