CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 14 Maret 2010

dan hidup ini kembali datar

hari ini cuma diisi kegiatan olahraga. bagus sekali dan sekarang badan saya remuk. hebatnya, aku pengen tidur tapi mataku mengkhianatiku sendiri (ALAH). dia nggak mau diajak merem soalnya :D

oke, sepertinya tidak ada perubahan sikap olehnya kepadaku, tetep marah, tetep diem tanpa tau apa salahku. aku memang harus belajar c u e k. tapi kalo cuek juga, kan lama-lama jadi makin renggang dan sama-sama nggak enak ? hem, bingung.

tapi ya sudahlan biarin aja, toh aku udah minta maaf tiga kali. so, what is my problem ? 

masalahku adalah, pengen beli baju baru, sepatu baru, tas baru. Tapi seperti yang telah diketahui, pengeluaran akibat kesialanku yang segitu itu, mama dengan jahatnya bilang 'nggak' dari semua barang yang aku minta. 

Ya nggak cuma itu, tapi aku lagi butuh support, ide, dan ke-pro-aktifan teman-temanku atas B-Art. Hai teman-teman semua, B-Art tinggal menghitung hari.

Bulan ini sumpah bulan sibuk. Dari yang namanya PPB-PPBan, SPAP-SPAPan, UUD-UUDan, UTS-UTSan, dan blabla. Lucunya lagi, SPAP bareng sama hari pertama UTS. Panitia baik banget sih (huh).

Afterall, everything is ok for me, tapi nggak tau lagi kalo ada yang lain yang merasa marah sama aku haha

0 komentar:

Posting Komentar