CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 18 Mei 2012

Campuslife

Akhirnya ngepost juga setelah lama mati suri. Ralat. Akhirnya inget juga kalo punya blog hahaha. Yes I am back jengjeng. Campuslife. Setelah bertahan sekian bulan. Setahun dua hari tepatnya sebagai mahasiswi resmi universitas indonesia, sekarang semester dua di teknik koomputer, masih mencari jati diri *lebay*. Hm....dua semester disini, banyak banget pelajaran baru yang didapet. Mulai dari udah kebiasa buat hidup sendiri, ritme belajar di ui yang super sekali, pergaulan mulai dari yang so high school sampe yang so jakarta, banyak lah. I am so grateful to Him for giving this chance for me. Aku cuma bisa ngebayangin kalo di Malang apa aku bakalan se-mandiri ini, se-tangguh ini. Menurut orang lain mungkin tinggal di luar kota-sendiri-mandiri sesuatu hal yang biasa. Tapi menurutku engga. Banyak banget tambahan pikiran yang harus......dipikir. Dan hal-hal yang terjadi disini, baik buruk, susah seneng, merupakan proses penggambaran dunia yang sesungguhnya nanti setelah lulus. Haha apaan sih serius amat ya. Tapi balik ke second-term-things, khawatir banget sama nilai :((( aku ga yakin bakal lulus cumlaude. Bahkan aku ga yakin fisdas bakal lulus. Alin? Don't ask. Yap saatnya serius. Saatnya belajar! Apapun yang terjadi, aku bangga ngejalanin hidup ini. Segala kekurangan yang diberikan itu dijadikan pelajaran. Dan kelebihan yang ada itu bonus dari Tuhan :) once again, thanks for giving me this chance, God :)

0 komentar:

Posting Komentar