CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 07 Desember 2011

9:18 Gabut at Selasar

Setelah ngliat blog-blog yang lain dan memang blog-blog tersebut diperhatiin sama yang punya, akhirnya aku mutusin buat merhatiin blog ini juga (ga penting).

Jadiiiiii gara-gara danus makro akhirnya aku sama Dwi gabut di selasar jam segini padahal kelas baru jam 1. Kasian kan, iya kasian. Please doong yang jualan dateng doooong *groar*

Ngomongin makro pasti gabisa lepas dari angkatan, jelas. Forkat tadi malem lumayan menyadarkan sih, menurutku, gatau deh kalo yang lain masih belom tersadarkan. Jadi sebenernya apa yang kita butuhin disini simpel, cuma perasaan saling membutuhkan dan sadar akan tanggung jawab masing-masing. Simpel tapi susah yah, bahkan ak juga udah ngrasa cukup buat ngurusin orang lain and start to having time with my own self. I feel like, I do anything to make myself happy not anyone else. But that is wrong. Aku pingin semua orang punya perasaan kaya gini:

"Gaada gue ga rame. Gaada gue ga jalan acara ini. Gaada gue semua orang pasti kesusahan"


Emang terkesan super narsis tapi sebenernya kalo semua punya perasaan kaya gini..................yah begitulah.

Departemen Teknik Elektro 2011 is a family, and forever will be.

Oh ya btw udah pindah tempat nih ke lobi K. Gabut lagi....................

0 komentar:

Posting Komentar